Selasa, 16 Februari 2016

FILM DRAMA KOREA Someone Like You

Sinopsis Someone Like You Episode 1 part 1

Terlihat dua orang yang sudah siap untuk balapan. Dia adalah Fang Zhan Cheng (Kingone Wang) dan seorang pria. Mereka bertaruh, siapa yang kalah akan menjual 10% sahamnya.
Di sebuah kantor sedang diadakan rapat. Seseorang menyela, berkata kalau dia keberatan. Dia adalah direktur Shen Wei Lian. Presiden Gu bertanya alasan kenapa ia keberatan. Wei Lian berkata selalu ada alasan untuk keberatan. Ia bertanya pada seseorang yang terhubung dengan alat pendengar di telinganya, apa alasan nya. Orang itu adalah Zhan Cheng. “Tentu saja, aku memiliki alasan. Presiden Gu telah mengelola Crystal Department Store selama lebih dari 10 tahun. Gaya pengelolaannya ketinggalan jaman. Presiden Gu sama sekali tidak berkembang, tapi dia terus ingin direksi menaikkan investasi mereka. Metode ini eperti minum racun untuk melepaskan dahaga.” Kata Zhan Cheng
“Bagaimanapun, saya ingin mengangkat topik pergantian Presiden. Dengan memilih pemimpin baru yang dapat meningkatkan laba Crystal Department Store.” Kata Wei Lian pada Presiden Gu. Presiden Gu berkata kalau itu sia-sia, karena Wei Lian hanya memegang 35% saham dan tidak akan menang.

“Presiden Gu, apakah Anda ingin mencobanya?” tanya Wei Lian menantang. Presiden Gu tertawa meremehkan. Dia berkata meskipun seluruh saham akan digabungkan, jumlahnya hanya 45%. Tidak lebih dari 50%. Wei Lian berpura-pura meminta waktu sebentar untuk bertanya pada akuntannya. Padahal dia bertanya ke Zhan Cheng berapa lama lagi balapannya berakhir. “Ini yang terakhir.” Kata Zhan Cheng hampir finish. Zhan Cheng memenangkan balapan dan bilang ke Wei Lian “Selesai”sebagai tanda dialah yang menang.
“Yes!” ucap Wei Lian. “Maaf, saya lupa saya ada disini. Presiden Gu, akuntan saya memberitahu bahwa kami saat ini memegang 55% saham Crystal Department Store. Saya rasa itu sudah lebih dari 50%. Maaf, saya rasa kita harus mengganti Presiden kita.” Kata Wei Lian
Presiden Gu tertawa. Ia berkata itu tidak mungkin. Wei Lian mendekat dan berbisik pada Presiden Gu “Apabila Anda tidak percaya, Anda dapat menghubungi putra kesayangan Anda.” Presiden Gu kaget. Ternyata anak presiden Gu yang balapan sama Zhan Cheng. Zhan Cheng memberikan check nya dan berkata kalau Crystal Department Store sekarang adalah miliknya. “Itu bukanlah masalah yang besar.” Kata anak Presiden Gu. Tiba-tiba Presdien Gu menelepon, barulah ia tahu apa yang terjadi.
Di sebuah tempat wisata, seorang gadis menawarkan dagangannya. Ia adalah Chen Yu Xi (Kirsten Ren). Ada seorang ibu yang terburu-buru. Anaknya bilang kalau mereka sudah kesini lima kali. Yu Xi menguping dan saat ibu itu hendak pergi Yu Xi menghampirinya.
 “apa kau membawa mereka untuk bermain?” tanya Yu Xi
“Apa aku punya waktu untuk bermain? Aku beritahu kau! Aku datang kesini untuk mencari peri langit ke-9 untuk urusan penting!” jawab ibu itu
Yu Xi memastikan apakah yang dicari ibu itu murid peri langit ke-9, Guru Wang. Ibu itu heran kenapa Yu Xi tahu. Yu Xi berkata semua orang tahu itu dan dia sangat ampuh. Ibu itu cepat-cepat pergi.
Yu Xi berbicara di alat yang tersembunyi di bajunya “Lebah kecil memanggil nona naga kecil. Ganti.” Seseorang menanggapi “Nona naga kecil disini, silakan bicara. Ganti”
Yu Xi menyampaikan informasi tentang ibu tadi dan bilang akan terus mengawasi yang lainnya. Ternyata peri langit ke-9 atau Guru Wang itu adalah mama Chen, ibu Yu Xi yang berprofesi sebagai dukun gadungan.
Orang-orang sudah berdatangan ke rumah Ibu Yu Xi, termasuk ibu gendut tadi. Ibu Yu Xi keluar dan memanggil ibu gendut. “Kau dari Nanbu. Ini kelima kalinya kau kesini. Kau kesini untuk menanyakan tetang perselingkuhan suamimu.” Kata ibu Yu Xi
“Niang-niang tolong bantu aku.”kata nya sambil berlutut. Niang-niang artinya nona muda/ibu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar