Selasa, 16 Februari 2016

apa itu azaria

MY AZARIA BISNIS PLAN DAN CARA JOIN

Informasi tentang My Azaria Bisnis Plan dan Cara Join agar anda bisa mendapatkan 1 juta berkali-kali.
My Azaria Beauty Shop.
my-azaria-bisnis-plan-dan-cara-joinMy Azaria Beauty Shop adalah Toko Online untuk Produk kesehatan dan kecantikan pada kulit dan rambut agar anda memiliki penampilan yang memuaskan mata semua orang.

BISNIS PLAN MY AZARIA

Jika anda dapat member 1 saja maka anda lansung menerima 1 juta. Myazaria online shop dari Unionfam Indonesia yang memiliki sistem marketing yang belum pernah ada di Indonesia.
Sedikit ilustrasi agar anda mampu memahami dengan baik tentang bisnis myazaria :
  1. Anda join dengan cara belanja 1 paket produk azaria senilai Rp 1,4 juta maka secara otomatis status anda adalah ASSOSIATE.
  2. Anda berpromosi atau mengajak 1 orang pertama sebagai tanda jadi atau syarat kualifikasi. Misalnya : anda ajak si A maka status anda berubah dari Associate ke QUALIFIED Associate (QA).
  3. Lalu Anda ajak si B maka Anda mendapat Rp 1 juta.
  4. Si B mengajak si C maka Anda dapat Rp 1 juta (artinya modal anda sudah balik ditambah untung 600 ribu.
  5. Si C ajak si D maka Anda dapat Rp 1 juta lagi.
  6. Si D ajak si E dan Anda dapat Rp 1 JUTA lagi.
  7. Begitu seterusnya. Mereka yang promosi atau kerja tapi anda juga mendapat komisi yang Rp 1 juta berkali-kali sampai tak terbatas.
  8. Andai anda berhenti promosi ketika Anda mendapatkan Rp 1 JUTA dari si B, uang terus mengalir ke Anda.
Inilah yang dimaksud dengan Pasif Income yang sebenarnya karena duit terus mengalir ke rekening secara otomatis dari hasil kerja sama anda bersama downline. Bisa jadi ketika anda sedang enak tidur tiba-tiba ada kiriman 1 juta rupiah di ATM anda.
Itu baru dari jalurnya si B, Jika anda ajak orang lagi, dan tercipta jalur B2, B3, B4 dan seterusnya maka anda mendapatkan Rp 1 JUTA lagi secara terus menerus.
my-azaria-bisnis-plan-dan-cara-join
Apakah Perusahaan Akan Rugi ?
Jawabannya adalah tidak, karena dana untuk bonus yang akan anda terima sebesar 1 juta berkali-kali itu adalah dana yang memang sudah dialokasikan dari join member dan sudah dihitung secara matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar