Selasa, 09 April 2013

Waspadai Pencurian Motor di Rumah Kost di Jaksel

a - Aksi pencurian bermotor seolah-olah tidak ada habisnya. Kali ini dua warga penghuni kamar kost di Jakarta Selatan menjadi korban. Waspada!

Berdasarkan laporan yang diterima Polres Jakarta Selatan, korban pertama bernama Adhi Purwandi (30) yang kehilangan motor Yamaha Bison ber plat B 3222 SGY warna hitam pukul 02.30 WIB, Senin (8/4).

Awal mula peristiwa, korban saat itu pulang dari tempat kerjanya pukul 23.30 WIB, Minggu (7/4). Karena lelah, korban memarkirkan motornya di halaman kost dan hanya mengunci stang motor tanpa menggunakan kunci tambahan. Korban pun kemudian terlelap di kamar kost-nya hingga motornya lenyap.

Di tempat yang lain, Mohammad Reza Falepi (26) terpaksa merelakan motornya diembat pencuri. Kejadian ini diketahui korban seusai solat subuh pukul 05.00, Senin (8/4).

"Korban kehilangan motor Honda warna hitam saat mau berangkat kerja," tutur Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin, kepada detikcom, Selasa (9/4/2013).

Aswin menjelaskan pada Hari Minggu sekitar pukul 21.00 WIB, korban memarkirkan motor di halaman kost nya Jl Damai I, RT 13/01, Cipete Utara, Kebayoran, Jaksel. Namun pada hari Senin paginya, korban mendapati motornya telah raib begitu saja. Atas kejadian ini, korban melaporkannya ke Mapolres Jakarta Selatan.

(ndu/mad)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar