Kamis, 11 April 2013

Pengusaha yang Bunuh Diri dengan Pistol di Jakut adalah Anggota Perbakin

akarta - Polisi masih menulusuri kasus Anton Prawiro Utomo (45) yang diduga bunuh diri menggunakan pistol di kantornya yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Pistol tersebut ternyata warisan kakeknya.

"Setelah kita cek ternyata korban anggota Perbakin termasuk orangtuanya. Pistol yang digunakan itu milik Bapaknya turun temurun," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartady, saat dihubungi, Kamis (11/4/2013).

Pistol tersebut ditemukan di sisi jasad korban berjenis Baretta 9 mm yang digunakan untuk menembak kepala pemiliknya sendiri. Namun polisi tidak menemukan surat-surat pistol tersebut.

"Namun hingga kini, kita belum menemukan surat-suratnya. Mungkin karena sudah lama dari tangan ke tangan suratnya jadi hilang. Tapi tetap akan kita cari,” ujar Daddy.

Korban adalah direktur PT Lintas Tenggara, perusahaan keramik, yang jasadnya ditemukan dikantornya tersebut oleh anak buahnya pada Selasa (9/4) pagi. Korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara memasukan laras pistol tersebut ke mulutnya dan 'menanamkan' timah panas di kepalanya.


(vid/mpr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar