Jumat, 05 April 2013

KETIKA CINTA TAK DIRESTUI


KETIKA CINTA TAK DIRESTUI


Nama ku anaLieca sundari , temanteman ku memanggil ku nana . aku terlahir disebuah kota kecil tepatnya disubang pada tanggal 24 juni 1994, dari kecil aku tinggal bersama nenekku dbandung, sedangkan mama dbekasi dan papa dipekanbaru, ketika aku mulai beranjak dewasa.. aku dan mama pindah kekota pekanbaru dengan niat menyusul papa dan tinggal bersama papa diekanbaru.

Dikota ini lagh aku dibesarkan oleh kedua orang tua ku , dan dikota ini ugak aku mulai mengertii pergaulan, hingga akhirnya aku mengenal seorang pria yang saat ini telah menjadi pacar ku, dy adalah Risky aLdino panggil saja dy risky . ya aku mengenalnya dari seorang teman ku yang bernama alfy, berwal dari malam itu aku dan dya mulai mencoba mengenal satu sama lain, hingga akhirnya aku dan dy menjadi sepasang kekasih.

Begitu banyak perbedaan antara kami, aku hanya seorang gadis yang terlahir dari keluarga pas-pas'an yang suatu saat aku akan jadi tulang punggung keluarga jikalau kelak papa ku udah gak ada , sedangkn dy, dy terlahir dari keluarga kaya,terpandang,dan berpendidikan, . terkadang aku mengelu padanya akan semua perbedaan itu, tetapi dy selalu yakinkan ku bahwa rasa itu tak'an pernah hilang , aku hanya tersenyum menatapnya, dan aku berkata!
"ky, aku takut kalauorang tua kamu gak merestui hubungan kita "!
"kamu tenang ajalah , yang jalani kan aku bukan mereka" dya terus coba ntuk meyakinkan ku !"
"aku hanya menarik nafas dan tersenyum padanya"!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar