Jumat, 05 April 2013

Bayi 1 Tahun Terkena Peluru Nyasar di Makassar, Meninggal Dunia

Makassar - Fatir Muhammad, bayi 1 tahun yang terkena peluru nyasar di rumah orang tuanya, 1 Februari lalu, meninggal dunia di ruang ICU RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, sekitar pukul 23.50 Wita, kamis malam (7/3/2013). Saat ini jenazah Fatir masih berada di ruang jenazah RS Wahidin Sudirohusodo.

"Kondisi Fatir sudah mulai drop sejak pukul 02.30 Wita kamis dini hari tadi, Fatir meninggal sekitar pukul 23.50 Wita di ruang ICU," ujar Arsiana pada detikcom.

Sebelumnya, pada senin (18/2/2013), tim dokter spesialis bedah saraf RS Wahidin berhasil mengangkat proyektor yang bersarang di kepala putra ketiga pasangan Fikar Munandar (23) dan Nurhikmah (24) ini.

Sebelum dan sesudah dioperasi, kondisi Fatir memang sudah kritis. Sebelum dirawat di RS Wahidin, Fatir sempat dilarikan ke RS Haji dan RS Bhayangkara yang lokasinya berdekatan dengan rumah orang tuanya.

Bayi yang berulangtahun pada 24 Januari ini terkena peluru nyasar yang menembus seng dan plafon saat sedang bermain-main di kamar orangtuanya di Jalan Baji Gau No 3F, Makassar, pada pukul 20.00 Wita, Jumat, (1/2/2013) lalu. Polisi belum bisa memastikan jenis senjata dan pelaku, karena masih harus meneliti proyektilnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar