Sabtu, 20 April 2013

Antrean Pembeli BBM Lenyap Saat Kunjungan Wapres


Antrean panjang pembeli bahan bakar minyak (BBM) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah tak terlihat selama kunjungan Wakil Presiden Boediono, Sabtu (20/4/2013). Kondisi itu terlihat antara lain di stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) Jalan Imam Bonjol, Jalan RTA Milono, dan Jalan G Obos.
Di Jalan RTA Milono, misalnya, pembeli BBM hanya terlihat di dalam SPBU. Padahal, sebelumnya barisan pa njang truk dan kendaraan bermesin diesel mengular hingga ke jalan. Lahan di sisi jalan pun menjadi tempat kendaaraan mengantre.
Kondisi yang nyaris sama tampak di SPBU Jalan G Obos. Antrean terjadi hingga keluar SPBU tetapi hanya beberapa mobil yang berada di luar tempat itu. Bahkan, tak terlihat truk-truk mengantre. Biasanya, panjang antrean truk mencapai puluhan hingga ratusan meter.
Di SPBU Jalan Imam Bonjol, jalur masuk menuju tempat pengisian BBM dialihkan. Para pembeli BBM harus masuk melalui jalur yang lebih kecil di samping SPBU yakni Jalan Patih Rumbih. Karena itu, tidak terlihat antrean panjang seperti biasanya di Jalan Imam Bonjol yang termasuk jalur utama di Palangkaraya.
Gangguan lalu lintas yang disebabkan antrean kendaraan menghabiskan sebagian badan jalan pun tak terjadi. Situasi itu terlihat sejak hari pertama wapres melakukan kunjungan kerja, Jumat. Wapres dijad walkan kembali ke Jakarta hari ini pada pukul 12.15.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar